jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Selasa, 16 November 2010

Bahagia Aku Menyayangimu

·

Entah sampai kapan ku bisa bertahan
menjaga seutuhnya kasih sayangku
meski kamu masih belum milikku,aku bahagia..
Meski aku tak sesempurna seperti yang kamu minta
aku tetap bertahan

dimanapun aku menatap dunia

yang terbayang hanya senyum terindahmu
bahkan saat aku tak bisa lagi menatap dunia
kuharap aku bisa merasakan hangat canda tawamu

selamanya aku menunggu

hingga kamu menyadari akan kasih tulusku

Tutorial blogging lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini. Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera didelete. No SPAM, NO SARA! Terimakasih. by : Marganda A Pasaribu

Radio Powerx Network

Radio Online Powerx Community
Browser not supported

AnDa PeNgUnJuNg YanG Ke :

Hit Counter
Web Counters
free counters

GaNs_FoX

Me

Me
SLow Bro

JaM