jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Rabu, 17 November 2010

Chat Dengan MIRC

·

Dunia mirc merupakan dimana tempat kita mendapatkan banyak teman dan pengetahuan dari dunia maya. Bukan cuma itu doank kita juga bisa dapat gebetan juga loch. Heheheheheh. Jadi kalian dapat berkenalan dengan yang laen dengan mirc. Caranya gampang cuma download aplikasi mirc atau bisa saja  langsung download dari link download dibawah ini.

download[4]

Cara menggunakannya gampang kok.
 

Cara pertama instal dulu aplikasi yang anda download tadi lalu jalan kan.
 

Setelah anda menjalankannya anda akan melihat seperti gambar dibawah ini: 

Setelah kamu mengisi seperti gambar diatas, kita harus mengisi alamat server agar bisa memulai  chat. Kita bisa langsung mengisi dengan cara penulisan /server irc.plasa.com atau /s irc.plasa.com. Setelah diisi lalu enter. Caranya dapat dilihat di bawah ini


3. Setelah anda dapat bergabung ke server tersebut anda bisa masuk ke room. Cara cepat masuk ke room yaitu dengan mengetik /j (room yang anda inginkan). Contoh jika ingin masuk ke room saya ketik saja begini /j sunset atau /j power. Anda akan otomatis masuk ke room saya.

Cukup segini aja informasi yang saya dapat beritahu kepada anda. Jika masih belum mengerti dapat menghubungi saya ke no 085711123320 atau 081289250766.
 
Saya akan membantu sebisa apa yang saya dapat lakukan kepada anda .

Tutorial blogging lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini. Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera didelete. No SPAM, NO SARA! Terimakasih. by : Marganda A Pasaribu

Radio Powerx Network

Radio Online Powerx Community
Browser not supported

AnDa PeNgUnJuNg YanG Ke :

Hit Counter
Web Counters
free counters

GaNs_FoX

Me

Me
SLow Bro

JaM