jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Senin, 15 November 2010

Membuat Flash Disk Lebih Keren Dengan Mengganti Icon

·

FlashDisk /UFD saat ini merupakan benda personal yang memiliki banyak fungsi dan manfaat, khususnya bagi para mahasiswa TI seperti gw :r . benda ini memiliki fungsi mutlak buat para mahasiswa TI karena digunakan sebagai penyimpan tugas kuliah ataupun untuk menyimpan data penting lainnya. Karena keberadaan flash disk begitu penting, maka berilah hiasan hiasan dikit agar tidak bosan melihatnya. misalnya mengganti icon flash disk biar lebih keren ;)

Postingan kali ini gw akan membuat flash disk lebih keren dengan mengganti icon pada flash disk. coba loe hubungin icon pada flash disk anda ke konektor usb,setelah autorun, di explorer akan muncul icon removable disk standar yang diberikan windows.
aduhhh terlalu ketinggalan zaman broww.. :r

Tapi loe bisa merubah nya loh, icon loe yang cupu itu menjadi icon lain atau dengan foto loe, tapi kalo diganti foto loe ntar jadinya tambah cupu loch :r . Untuk menggatinya, pertama-tama yang perlu loe siapkan adalah 1 buah icon ato gambar, tapi harus yang berekstensi *.ico yach. Jika loe tidak mempunyai file icon anda bisa membuatnya menggunakan program gratisan yang namanya icoFX.

kalo udah, sekarang saatnya nich membuat lebih keren tuh icon flash disk loe. ikuti langkah-langkahya sebagai berikut:
1.Buka Note Pad
2.Ketikkan kode di bawah ini
[autorun]
icon=nama file icon ,0

3.simpan kedalam flash disk,tapi jangan didalam folder, dan simpan dengan nama autorun.inf
4.eject flash disk anda,cabut dari konektor dan sambungkan kembali ke konektor usb.

Cobs list flash disk loe. apa yang berubah dari fash disk loe??? tambah keren kagak?? udah tidak cupu kayak yang punya kan :r

Tutorial blogging lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini. Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera didelete. No SPAM, NO SARA! Terimakasih. by : Marganda A Pasaribu

Radio Powerx Network

Radio Online Powerx Community
Browser not supported

AnDa PeNgUnJuNg YanG Ke :

Hit Counter
Web Counters
free counters

GaNs_FoX

Me

Me
SLow Bro

JaM