jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Kamis, 23 Desember 2010

Software Untuk Mencari Chord

·


Kali ini saya ingin share tentang sebuah software yang bisa digunakan untuk mencari atau menemukan chord gitar lagu yang ingin Anda mainkan. Namanya adalah easy guitar. Bagi Anda yang hobi bermain gitar, saya sarankan untuk menggunakan ini. Sebenarnya ini bukanlah software, tapi lebih tepatnya adalah sebuah plugin. Easy chord adalah plugin dari Winamp 5 V xxx.
Jadi jika Anda ingin menggunakan plugin ini, tentunya Anda harus sudah menginstal Winamp 5 nya.

OK deh, langsung saja ya. Pertama instal winamp terlebih dahulu. Setelah winamp di install. Langsung saja download Easy Chord nya DISINI
Cara kerjanya simple saja. Setelah Anda menginstal Easy Chord, maka Easy Chord akan secara otomatis muncul ketika Anda menjalankan Winamp 5.
Nah, untuk menemukan chord gitarnya, Anda hanya perlu memilih track di playlist winamp. Dan kemudian klik play, pada Easy Chord nya.
Easy Chord akan mendeteksi dengan sendirinya. Mungkin membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikan pencarian chord. Tergantung dari track yang akan dicari chordnya.
Ini bukan online program. Jadi untuk menggunakan plugin ini tidak perlu adanya koneksi internet. Karena plugin ini hanya mendeteksi chord dari nada dasar sebuah track aja.
Sekian posting kali ini. Semoga bermanfaat. Dan selamat mencoba.

 

Tutorial blogging lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini. Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera didelete. No SPAM, NO SARA! Terimakasih. by : Marganda A Pasaribu

Radio Powerx Network

Radio Online Powerx Community
Browser not supported

AnDa PeNgUnJuNg YanG Ke :

Hit Counter
Web Counters
free counters

GaNs_FoX

Me

Me
SLow Bro

JaM