jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Jumat, 01 April 2011

Cheat Premier Football di Facebook

·


Tujuan untuk memainkan permainan Premier Football ini adalah untuk menang. Itu tidak ada gunanya jika tidak ada seorang pun di permainan ingin menang. Tapi selalu ada strategi untuk memaksimalkan permainan game dan mendapatkan hasil terbaik dengan sedikit jumlah waktu.
Ini sebenarnya bukan menipu, tetapi ini akan menjadi strategi yang sangat baik untuk mengalahkan teman-teman dan keluarga Anda dalam permainan ini.
Motif dari permainan ini adalah sangat mendasar, Uang. karena tidak ada bonus tambahan untuk merujuk teman. Anda dapat menantang 4 games / hari. Semakin banyak Anda bermain game, semakin baik pemain mendapatkan Anda, selain itu Anda mendapatkan uang untuk pelatihan, menyuap dan winning insentif bagi tim Anda. Stadion semakin besar dengan jumlah waktu yang pendek akan membawa Anda ke puncak.

Bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak uang?
  • Pastikan Anda setuju dengan tantangan 3 hari
  • Setelah Anda mendapatkan lebih dari 20.000 kursi stadion sehari, Anda harus selalu membeli bonus tantangan dan ada 4 tantangan sehari.
  • Upgrade kursi stadion Anda segera setelah sebuah tantangan yang jauh lebih efisien, tetapi sulit untuk mengatakan saat lawan akan mengambil sebuah tantangan. Jika mereka adalah teman-teman Anda, Anda bisa pesan mereka dengan instan.
  • Mendapatkan tantangan dari orang-orang dengan 250.000 tempat duduk. [Ini adalah bagian yang sulit dan Anda dapat mempelajari trik di sini] – Hal ini akan memaksimalkan pendapatan uang anda setiap hari, tapi Anda akan mendapatkan negatif yang sangat tinggi selisih gol dan beberapa kehilangan. Jangan khawatir karena Anda akan perlu untuk melakukan hal ini sampai 120.000 yang paling mungkin tempat duduk stadion dan setelah 2-3 hari, Anda akan mendapatkan 250.000 kursi stadion.
Berikut adalah apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan tantangan dari orang-orang dengan 250.000 kursi stadion.
  • Buka halaman aplikasi Premier Football Disini
  • Tarik ke bawah dan cari “Discussion board”
  • Jika Anda percaya orang lain, tantangan yang 250k stadion pertama, dan lintas jari-jari Anda bahwa mereka akan menantang kembali. Tantangan ada yang kembali, tetapi ada yang tidak.
  • Cara lain adalah untuk memulai topik dengan judul berikut “Butuh Bantuan: 250k stadion orang-orang yang menantang saya. Aku akan menantang kembali “. Akhirnya seseorang akan menantang anda. INGAT untuk memasukkan url tim Anda, sehingga orang tahu tim mana yang menantang.
  • Cara ketiga adalah bahwa Anda meninggalkan tim id. Beberapa beruntung akan mendapatkan tantangan dari tim.
Bagaimana mendapatkan Anda TeamID atau Team URL?
Lihat gambar di bawah ini? Klik kanan dan klik pada “Copy Shortcut”, lalu pergi ke papan diskusi di mana Anda memulai sebuah topik, klik ctrl + v untuk paste alamat URL Tim.
Saya berharap cheat Facebook Premier Football ini membantu Anda untuk mencetak lebih banyak gol!


Tutorial blogging lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini. Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera didelete. No SPAM, NO SARA! Terimakasih. by : Marganda A Pasaribu

Radio Powerx Network

Radio Online Powerx Community
Browser not supported

AnDa PeNgUnJuNg YanG Ke :

Hit Counter
Web Counters
free counters

GaNs_FoX

Me

Me
SLow Bro

JaM